All Secret Mission Devil May Cry 5

secret mission devil may cry 5

Penantian selama 11 tahun dalam permainan hack n slash buatan Capcom ini, membuat devil may cry 5 langsung meledak begitu dirilis. Berdasarkan data terbaru yang diperoleh tim kapalan, pembelian game Devil May Cry 5 ini sekarang sudah mencapai jutaan orang.

Jujur saja, tim kapalanpun menjadi salah satu peminat dari jenis game ini. Kami sering memainkannya dan menyelesaikan game ini berulang kali. Bahkan, kami sudah menemukan seluruh misi rahasia yang ada dalam game ini. Kali ini, tim kapalan ingin membagikannya untuk kalian yang hampir putus asa mencari pentagram-pentagram yang menyala di dinding.

Setiap misi akan memberimu reward berupa sebuah serpihan orb berwarna biru yang jika kalian berhasil menemukan empat bagian, maka akan meningkatkan health maksimum. Apakah misi rahasia terakhir itu membuatmu terjaga di malam hari? Jangan khawatir, bantuan telah tiba, tepat di bawah ini (tentunya beserta gambar-gambar).

Secret Mission 1

Misi : Membunuh semua musuh dalam batas waktu yang telah ditentukan.

Bagi kalian yang ingin menyelesaikan semua misi rahasia, mungkin akan tidak melewatkan misi yang ini, karenia misi ini adalah bagian dari tutorial, tetapi tim kapalan menambahkannya saja. Seperti yang telah tim kapalan sebutkan, kalian akan menemukan misi ini pada layar tutorial di dalam hotel di Mission 2. Setelah tanaman merambat tersebut menghancurkan tembok, kalian harus berbelok ke kanan untuk melanjutkan. Berdirilah di dekat titik yang bercahaya di samping tempat tidur dan lihatlah ke depan di mana kalian harus berada sejajar dengan emblem ritual untuk memulai Secret Mission.

Secret Mission 2

Misi: Jangan biarkan satupun Red Empusas melarikan diri

Ketika kalian memasuki selokan, setelah mengubah tentakel yang menghalangi jalan menjadi debu, kalian akan tiba di sebuah jalan tangga. Turunlah melalui tangga tersebut kemudian langsung menuju ke bagian pojok di samping pintu yang memenuhi ruangan di depan bagian bawah dari tangga dan lihatlah grapple orb di atas. Pentagram untuk Secret Mission tersebut ada di langit-langit.

Secret Mission 3

Misi: Kumpulkan semua orb merah

Pada Mission 4, kalian akan terlibat dalam sebuah pertarungan dengan musuh-musuh yang menantang di dekat sebuah gedung yang dihiasi graffiti. Memunculkan Nightmare akan membuat monster muncul dari dinding tersebut secara tiba-tiba. Ini akan memberimu akses terhadap serpihan orb berwarna biru dalam sebuah ruangan tempat datangnya monster tersebut. Jika kalian berbelok ke kanan setelah memasuki gedung tersebut melalui lubang itu, kalian akan menemukan bayi nidhogg yang baru menetas yang kedua yang akan kalian butuhkan kemudian.

Setelah beberapa waktu, kalian akan tiba di area berikutnya yang berisi musuh-musuh, pastikan kalian membawa bayi nidhogg yang telah kalian temukan sebelumnya, memasuki ruangan pabrik beserta apa yang telah disebutkan sebelumnya. Di area ini, kalian akan menemukan sebuah emblem misi rahasia di dinding selama pertarungan, tetapi kalian harus terus maju untuk mendapatkannya. Untuk bisa melakukan hal tersebut kalian harus terus maju di sepanjang jalur utama dan belok ke kiri di persimpangan, gunakan bayi nidhogg di dinding dan raihlah serpihan orb berwarna biru di depanmu. Di sebelah kiri, di sebuah ruangan rahasia, terdapat dinding nidhogg yang lainnya dan ini adalah yang harus kalian buka untuk bisa mencapai misi rahasianya. Inilah Secret Mission 3.

Secret Mission 4

Misi : Membunuh semua iblis tanpa terkena damage

Setelah kalian masuk ke dalam pabrik di Mission 5, dengan tentakel-tentakel yang menyerang dari arah atas, teruslah maju sampai kalian terjatuh untuk pertama kalinya. Di depanmu ada sebuah dinding yang sangat besar. Tebas kain yang berada di belakang bagian kanan, dan musuh-musuh akan muncul. Kembalilah lagi ke dinding tersebut dan gunakan Nightmare. Dia akan melompat keluar. Setelah mengalahkan beberapa musuh, bergeraklah ke atas tangga di sebelah kananmu dan lihatlah ke bawah tempat kalian berasal. Ya, kalian baru saja menemukan Secret Mission 4.

Secret Mission 5

Misi : Mencapai tujuan tanpa menyentuh tanah.

Pada Mission 8, di lava elevator yang kedua (bukan yang dengan bloodstreams, tetapi yang memiliki platform) kalian akan berusaha untuk melompat ke kanan ketiak menghadapi lava stream. Berdirilah di platform dan memanjatlah pada dua buah grapple orb yang bergerak. Melompatlah ke bawah ke sebuah platform berbentuk lingkaran dan berdirilah di tengahnya. Apa yang menghadap ke arah kalian datang adalah Secret Mission itu.

Secret Mission 6

Misi: Musnahkan semua musuh dalam 20 detik atau kurang

Dalam Mission 9, ketika kalian mencapai sebuah area terbuka dengan sebuah gedung yang dulunya megah dan sekarang tinggal puing-puing di sebelah kirimu, dan sebuah tempat di pinggiran dengan sebuah pohon di bagian kananmu. Maju lurus kedepan dan berbelok ke kiri setelah mencapai tembok. Gunakan Nightmare untuk melewati akar-akar yang menghalangi jalan. Di sini kalian akan menemukan sebuah serpihan orb berwarna biru gratis dan sebuah Secret Mission. Berdirilah di bagian tertinggi platform di depan dan menghadaplah ke arah kalian datang dan kalian akan melihatnya.

Secret Mission 7

Misi : Melemahkan musuh dan membunuhnya dalam sekali serangan

Dalam Mission 10, kalian akan melewati area-area berbeda yang kalian temukan di mana sebagiannya memiliki pintu berputar yang menutup secara otomatis setelah beberapa waktu. Jadi kalian harus secepat mungkin ketika menghabisi musuh jika kalian ingin menemukan beberapa area rahasia. Setelah menghadapi empusa yang tidak bisa ditebak dengan lengan yang menyerupai sebuah scythe, jangan terus melaju ke depan melalui jalur utama, tapi, pergilah ke arah kanan melalui sebuah lubang yang tampaknya akan tertutup. Ikuti jalan yang ada di sana sampai kalian mencapai sebuah ruangan kecil dan berdirilah di tengah-tengah platform yang ada di tengah. Lihatlah ke depan jalan tersebut dan kalian akan menemukan Secret Mission 7.