Forza Horizon 4 | Best Racing Game Tahun Ini

forza horizon 4

Ketika Microsoft memperlihatkan Forza Horizon 4 untuk pertama kalinya, sebagian dari kita merasa kecewa. Walaupun Playground Games biasanya menghadirkan game balapan arcade yang hebat, tetapi mulai terasa terlalu familiar dengan game sebelumnya (atau yang sebelumnya lagi). Dan Inggris hebat dalam caranya sendiri, tetapi mungkin tidak sehebat French Riviera atau Australia.

tim kapalan benar-benar menikmati Forza Horizon 3. Sebagian alasannya adalah pengalaman berkendara yang menghibur yang ditawarkannya, dan juga dunia balapannya yang sangat luas yang berisi berbagai aktivitas dan dihidupkan dengan grafis yang brilian. Ini adalah sebuah game yang sulit ditinggalkan walaupun tidak sempurna dalam hal tantangan yang ditawarkan, tetapi berkendara dengan menyenangkan di game ini bisa menjadi daya jual dan seluruhnya dikemas dengan presentasi yang menyenangkan. Hal yang sama juga tim kapalan rasakan begitu memulai Forza Horizon 4, dalam semua kondisinya.

Presentasi dalam Forza Horizon 4 sudah sangat baik. Menu yang berkelas dengan ikon-ikon besar yang jelas dan narasi yang cerdas menciptakan perkenalan yang super keren untuk game ini. Ia sangat mengundang, menyenangkan, dan bisa dikatakan cocok dengan suasana yang dibawakan dengan sempurna.

Konsep dan strukturnya hampir pas dengan seperti apa yang tim kapalan harapkan dari serial ini. Ada sebuah festival mobil besar (Horizon Festival) yang dikelilingi oleh subkultur yang keren, teman-teman yang penuh warna, dan tentu saja banyak sekali mobil-mobil yang luar biasa. tim kapalan disambut di pedesaan Inggris dan mulai memilih mobil pertama tim kapalan, sebuah Ford Focus RS, dan kemudian terus menjajal tantangan yang diberikan. Serial Forza Horizon benar-benar mencoba menghadirkan banyak jenis reli yang berbeda, balapan dan tantangan yang hampir melebihi ekspektasi ketika melihat map dari game ini untuk pertama kalinya.

Hal yang baru dalam forza horizon 4 adalah mode multiplayer yang direvisi, yang membuat komunitasnya menjadi lebih baik dan lebih hidup. Terintegrasi secara langsung dengan fungsi Xbox Group, lebih mudah mengumpulkan sampai lima orang teman untuk berlomba di jalan berlumpur. Selebihnya, sistem online kurang lebih berfungsi sama dengan game sebelumnya, dengan mode game yang beragam bagi mereka yang ingin bermain untuk bersenang-senang maupun untuk ambil bagian dalam perlombaan yang lebih kompetitif.

Setelah cukup banyak fans yang terpesona, kamu membuka sebuah ajang Showdown (kurang lebih sama dengan dalam game sebelumnya), dan walaupun diracik dengan baik, tetapi sulit untuk bisa sama terpukaunya ketika kamu berlomba melawan sebuah kereta api dalam kecepatan yang hebat untuk keempat kalinya. Tetapi mereka semuanya spektakuler, terutama sebuah ajang yang dibintangi seorang master dengan skill yang hebat.