Game MMORPG PUBG

pubg

PLAYERUNKNOWN’S BATTLEGROUNDS atau yang biasa disebut PUBG adalah game ber Genre MMORPG (Massive Multiplayer Online First Person Shooter). PUBG adalah Game online menembak yang dimainkan bersama-sama dengan banyak orang.

Game dengan genre ini memang tergolong jarang ditemukan. Hal ini terbukti dengan ketika game ini diluncurkan, peminat dari game ini sungguh sangat fantastis. Bahkan memiliki jumlah pembelian game paling laris di game steam.

Tidak bermaksud untuk menjatuhkan popularitas game online lainnya, kami melihat jumlah peminat dari permainan ini bahkan mengalahkan jumlah peminat dari game legenda dota online.

Bahkan saat ini selain di PC, anda sudah dapat bermain melalui smartphone anda. Aplikasi sudah tersedia untuk versi android dan Ios. PUBG apk dapa anda download melalui playstore ataupun myapp.

Gameplay Playerunknown’s Battleground (PUBG)

Permulaan game ini kita dikumpulkan di suatu pulau dengan jumlah 100 pemain tanpa bekal apapun kecuali baju dan celana. Ini merupakan ruang tunggu sebelum 100 pemain tersebut memulai pertempuran. Dalam beberapa detik, permainan akan dimulai. Anda akan melihat karakter anda diangkut oleh pesawat. Dan kita akan memilih dimana saja kita akan terjun.

Ketika sudah terjun kita harus segera mencari rumah untuk mencari sebuah senjata agar dapat survive dari musuh yang mengincar kita. Kita diwajibkan untuk terus bergerak karena setiap 3 menit, safe zone akan terus mengecil dan mengecil. Kita diharuskan survive dari musuh berjumlah 100 orang dengan berbagai cara apapun.

Ketika kita berhasil survive dari 100 orang tersebut kita akan mendapatkan kepuasan tersendiri. Anda akan mendapatkan gelar CHICKEN WINNER. Entah mengapa game ini selalu membuat saya ketagihan dan semakin ketagihan ketika kita bisa survive.

karena menurut saya rasa berdebar-debat ketika bertemu musuh dan ketika kita berperang dengan musuh apalagi kita bisa memenangkan game ini merupakan kepuasan tersendiri. Daripada saya terlalu banyak bercerita lebih baik anda merasakan sendiri 😀