Moba Arena Of Valor Garena Indonesia

arena of valor

Arena Of Valor, yang mungkin telah Anda dengar di bawah nama Cina King Of Glory, adalah game MOBA 5v5 yang dikembangkan oleh Tencent Games, pembuat League Of Legends yang sangat populer. Dalam banyak hal, dia terlihat, terasa, dan bermain seperti teman seperjalanannya. Tetapi dengan satu perbedaan utama yaitu yang satu ini memiliki karakter DC yang dapat digunakan.

Rilis permainan yang akan datang di dunia Barat berarti bahwa siapa pun yang terlibat dengannya akan segera dapat memanfaatkan basis pengguna yang sangat besar. Dengan 80 juta pemain per hari dan 200 juta pemain unik setiap bulan. Itu tidak mungkin Anda akan terjebak pada rekan permainan.

Begitu Anda telah menginstal game, ia akan mengunduh paket data terbaru dan membantu Anda memilih server yang paling tepat untuk area Anda. Dimungkinkan untuk mendaftar menggunakan akun Facebook Anda. Tetapi jika Anda ingin menguji permainan, Anda dapat langsung bermain sebagai tamu. Di iOS, Anda juga dapat masuk menggunakan akun Game Center Anda. Ini bahkan akan membantu Anda memilih nama pengguna dari pilihan acak untuk mengurangi proses pendaftaran yang paling membuat frustrasi.

Kelebihan Game Arena Of Valor

Ketika proses selesai, Anda memilih kesulitan dan memulai ke mode tutorial yang juga berfungsi sebagai starter cerita. Seperti kebanyakan tutorial, ini adalah proses yang lambat dan sering membuat frustasi untuk para pemula. Tapi untungnya tutorial cukup singkat dan tidak ada terlalu banyak menahan anda.

kontrol cukup mudah untuk dipelajari. Antarmuka di layar kaya akan informasi tanpa kelebihan beban. Juga ada petunjuk jika Anda melewatkan hal yang jelas untuk ditekan atau ditempatkan. Seperti banyak game aksi pada mobile anda, mungkin tampak terlalu sederhana dalam arti strategis, tetapi juga memberi Anda banyak peluang untuk bersenang-senang. Memukul musuh dan bermain seolah-olah Anda tahu apa yang Anda lakukan.

Secara grafis dan sonik, game ini menawarkan pengalaman yang menyenangkan, dan pada perangkat uji di iPhone 6 dengan iOS11. Tidak ada perlambatan atau lag, bahkan ketika layar tersibuk. Antarmuka mungkin sedikit lebih mudah untuk dilihat – mungkin saja permainan itu membayar lebih baik pada layar yang lebih besar – tetapi secara praktis, itu tidak mengganggu permainan.

Mode permainan juga beragam, permainan yang diklasifikasikan dan sesekali ditampung sesuai dengan suasana di mana Anda berada. Jangan khawatir tentang koneksi yang hilang, karena pemain yang hilang dapat digantikan oleh AI yang kompeten tanpa mengganggu permainan. Fitur multiplatform juga sangat menarik, terutama karena game harus dirilis di Nintendo Switch (game Android, iOS dan PC sudah didukung).